PT. Bank Mega Syariah-Tutup Pada 23-Desember-2020

Berawal dari PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu). Bank umum yang didirikan pada 14 Juli 1990 melalui Keputusan Menteri Keuangan RI No.1046/KMK/013/1990 tersebut, diakuisisi CT Corpora (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo) dan PT Para Rekan Investama pada 2001. Sejak awal, para pemegang saham memang ingin mengonversi bank umum konvensional itu menjadi bank umum syariah. Keinginan tersebut terlaksana ketika Bank Indonesia mengizinkan Bank Tugu dikonversi menjadi bank syariah melalui Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/10/KEP.DpG/2004 menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada 27 Juli 2004, sesuai dengan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/11/KEP.DpG/2004. Pengonversian tersebut dicatat dalam sejarah perbankan Indonesia sebagai upaya pertama pengonversian bank umum konvensional menjadi bank umum syariah. Pada 25 Agustus 2004, BSMI resmi beroperasi. Hampir tiga tahun kemudian, pada 7 November 2007, pemegang saham memutuskan perubahan bentuk logo BSMI ke bentuk logo bank umum konvensional yang menjadi sister company-nya, yakni PT Bank Mega, Tbk., tetapi berbeda warna. Sejak 2 November 2010 sampai dengan sekarang, melalui Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.12/75/KEP.GBI/DpG/2010, PT. Bank Syariah Mega Indonesia berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah. Untuk mewujudkan visi "Tumbuh dan Sejahtera Bersama Bangsa", CT Corpora sebagai pemegang saham mayoritas memiliki komitmen dan tanggung jawab penuh untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai bank umum syariah terbaik di industri perbankan syariah nasional. Komitmen tersebut dibuktikan dengan terus memperkuat modal bank. Dengan demikian, Bank Mega Syariah akan mampu memberikan pelayanan terbaik dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif di industri perbankan nasional. Misalnya, pada 2010, sejalan dengan perkembangan bisnis, melalui rapat umum pemegang saham (RUPS), pemegang saham meningkatkan modal dasar dari Rp400 miliar menjadi Rp1,2 triliun dan modal disetor bertambah dari Rp150,060 miliar menjadi Rp318,864 miliar. Saat ini, modal disetor telah mencapai Rp787,204 miliar.

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Syariah

Retail Fanding Officer
Tutup Pada 23-Desember-2020

Kualifikasi :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di bidang apapun.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman sebagai funding perbankan.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: komunikasi dan networking.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pemasaran/Pengembangan Bisnis atau setara.

Card Loan Officer Jakarta
Tutup Pada 20-Desember-2020

Kualifikasi :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana di bidang apapun.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: komunikatif, Penjualan
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Pemasaran/Pengembangan Bisnis atau setara.
Jika anda Tertarik dan Berminat Melamar Pekerjaan untuk Posisi Yang Kami Sebutkan diatas, Pendaftaran dapat anda Lanjutkan di Halaman Sebelumnya dengan Memilih Tombol Pendaftaran sesuai Nama Perusahaan atau Jika tidak tersedia dapat Juga Membuka Link Official sitenya Yang Telah Kami Sediakan untuk Lanjut Ke Situs Pendaftarannya. Untuk Melanjutkan Silahkan Buka:



Segeralah Mengirimkan Aplikasi Lamaran anda, Karena Lowongan ini dapat Tutup Kapan saja Tanpa Pemberitahuan.

Jika anda Suka dengan Informasi dari Kami, Silahkan Bergabung di Group Lowongan Kerja via Telegram Gabung Sekarang

About - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap