PT. Hanes Supply Chain Indonesia-Tutup pada 07-October-2020

HanesBrands adalah produsen dan pemasar yang bertanggung jawab secara sosial atas pakaian dasar sehari-hari terkemuka di bawah beberapa merek pakaian terkuat di dunia di Amerika, Eropa dan Asia, serta di Australia dan Afrika Selatan. Merek pakaian dalam dan pakaian aktif ikonik kami yang ditemukan di Amerika Serikat dan di tempat lain termasuk Hanes, Champion, Playtex, Bali, Maidenform, JMS / Just My Size, Wonderbra, dan Gear for Sports. Di luar Amerika Serikat, kami juga memiliki merek nasional dan regional yang dominan, termasuk DIM, Nur Die / Nur Der, Lovable, Abanderado, Shock Absorber, Zorba, Sol y Oro, Rinbros, Track N Field dan Ritmo. Kami adalah pemasar pakaian dasar terbesar di dunia. Kami menjual bra, celana dalam, shapewear, kaus kaki tipis, pakaian dalam pria, pakaian dalam anak-anak, kaus kaki, T-shirt, kaus, bulu dan pakaian aktif lainnya. Di Amerika Serikat, kami menjual lebih banyak unit pakaian intim, pakaian dalam pria, kaus kaki, shapewear, kaus kaki, dan kaos dari perusahaan lain. Didirikan pada tahun 1901, Hanes memiliki sejarah panjang dalam inovasi, keunggulan produk, dan pengakuan merek. Faktanya, hampir 90 persen rumah tangga AS memiliki produk perusahaan kami di dalamnya. Kami merevolusi T-shirt dan pakaian dalam Tagless, kami menemukan bra olahraga dan bra T-shirt stretch-cup, kami adalah yang pertama mengiklankan bra di televisi nasional (Playtex), dan kami berinovasi dengan ComfortBlend dan kontrol suhu X -Temper kain dan bra Smart Sizes yang mulus. Strategi Menjual Lebih Banyak, Menghabiskan Lebih Sedikit, dan Melakukan Akuisisi mendorong pertumbuhan dan menciptakan nilai bagi pemegang saham, konsumen, pengecer, karyawan, dan komunitas kami. Hanes telah membuat lebih dari setengah lusin akuisisi, termasuk Maidenform Brands, Gear untuk Olahraga dan Pakaian Ksatria di Amerika Serikat dan DBApparel di Eropa. Berbasis di Winston-Salem, NC, Hanes adalah anggota S&P 500 dan berada di peringkat No. 490 dalam daftar Fortune 500. Perusahaan ini memiliki sekitar 65.300 karyawan di lebih dari 40 negara.

Lowongan Kerja PT. Hanes Supply Chain Indonesia

Accounting Staff 
Tutup pada 07-October-2020

Kualifikasi :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma / Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau yang setara.
  • Diperlukan minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang berspesialisasi dalam Keuangan - Akuntansi Umum / Biaya atau yang setara.
  • Akrab dengan SAP
  • Ahli Microsoft Excel
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Delta Silicon, Cikarang.


Jika anda Tertarik dan Berminat Melamar Pekerjaan untuk Posisi Yang Kami Sebutkan diatas, Pendaftaran dapat anda Lanjutkan di Halaman Sebelumnya dengan Memilih Tombol Pendaftaran sesuai Nama Perusahaan atau Jika tidak tersedia dapat Juga Membuka Link Official sitenya Yang Telah Kami Sediakan untuk Lanjut Ke Situs Pendaftarannya. Untuk Melanjutkan Silahkan Buka:



Segeralah Mengirimkan Aplikasi Lamaran anda, Karena Lowongan ini dapat Tutup Kapan saja Tanpa Pemberitahuan.

Jika anda Suka dengan Informasi dari Kami, Silahkan Bergabung di Group Lowongan Kerja via Telegram Gabung Sekarang

About - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap